[Valid RSS]

Betawi : Wushu Balikpapan Target Juara Umum Porprov Kaltim 2022 di Berau

Foto : Para Pengurus dan Atlit Wushu Balikpapan

Kabarikn.com,Balikpapan-Wushu Balikpapan mempersiapkan atlit andalannya untuk mengikuti ke Porprov 2022 yang akan diselenggrakan di Berau.

Ketua Wushu Balikpapan Ahmad Betawi kepada media kabarikn.com mengatakan, atlit yang akan mengikuti  Porprov akan dilakukan seleksi dulu agar bener- bener atlit yang akan mengikuti ke porprov nantinya tidak sia sia dan bisa membuai hasil yang baik dan paling tidak harus punya target menang.

Betawi juga ingin atlet-atlet wushu Kota Beriman bisa mendapat jam terbang sebelum berlaga di kualifikasi pekan olahraga provinsi (porprov) tahun ini,dan kami akan mengiring beberapa atlit yang sudah tidak diragukan lagi untuk membawa harus nama Kota Balikpapan di kanca bergensi di Porprov Kaltim 2020 di Berau.

Wushu Balikpapan memang optimistis menyongsong Porprov Kaltim VII/2022 di Berau. Betawi berambisi membayar kegagalan jadi juara umum di Kutim pada ajang serupa, dua tahun lalu. “Selama ini, wushu Balikpapan sebenarnya selalu mendominasi. Kami akan berusaha rebut juara umum di Berau nanti,” tegasnya

Sementara Sekretaris Wushu Balikpapan Ahmad Jais,mengatakan dengan adanya kubu Koni Balikpapan ada 2 lisme masalah keberadaan hal ini  tidak akan mengganggu intinya kami tidak mengambil pusing kami tetap fokus ke atlit wushu balikpapan,siapapun yang koordinir apakah koni atau pemerintah kami tetap mengirimkan atlit washu ke kanca bergensi di Porprov Berau 2022.

Jais menambahkan target wushu balikpapan 5 medali emas, " itu harus dipertanggung jawabkan oleh Pencab wushu balikpapan," pungkasnya. (bs)