[Valid RSS]

Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Kaltim Gelar Workshop Pebcegahan Anti Korupsi

KabarIkn.com,Balikpapan - Biro Pengadaan Barang dan Jasa pemerintah Provinsi Kaltim menggelar kegiatan Workshop Pencegahan Anti Korupsi Bagi Pokja dan Pejabat Pengadaan pada Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini digelar di Swiss Bell Hotel Balikpapan, Jum’at (11/10/2024).

Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kaltim, Berlin Friniko Sihaloh S.E menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu langkah pencegahan yang memang harus dilakukan secara terus menerus. Sehingga, kasus - kasus di Kaltim dapat ditekan.

Foto : Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kaltim, Berlin Friniko Sihaloh,S.E

“Seperti adanya kasus kesalahan administrasi. Makanya diperlukan kesadaran dan kemampuan mereka bagi setiap pejabat untuk berintegritas yang tingga,” ujarnya.

Adapun pentingnya pemahaman anti korupsi dalam proses pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkungan Pemprov Kaltim, untuk membangun integritas dan memenuhi hak publik.

Hal ini tentunya dilakukan guna meningkatkan kesadaran para pelaku pengadaan barang/jasa untuk menghindari hal-hal praktek korupsi.

Berlin menambahkan yang terpenting kemampuan kapasitas dari semua daerah dapat lebih ditingkatkan lagi. (bs/adv/diskominfo prov kaltim)