[Valid RSS]

Soft Opening Carsgallery di Balikpapan, Garansi Mobil Hingga Setahun!

KabarIkn.com,Balikpapan - Pada 8 Agustus 2024, Carsgallery, platform jual beli mobil bekas mengumumkan soft opening resminya. Soft opening digelar di Jl. Syarifuddin Yoes No.35, Sepinggan, Kota Balikpapan.

Acara ini menandai langkah awal dalam perjalanan Carsgallery untuk memberikan layanan terbaik bagi para pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Masyarakat Balikpapan khususnya, akan lebih mudah membeli mobil berkualitas dari berbagai tipe.

Steven Immanuel Simanjuntak, pemilik dan pengelola Carsgallery, menyampaikan, "Kami menjual berbagai merek mobil bekas dan mobil baru. Mulai dari mobil Jepang, Eropa hingga mobil China. Semua mobil yang dijual di Carsgallery bergaransi hingga 1 tahun."

Cars Gallery berkomitmen untuk menyediakan layanan jual beli mobil, titip jual mobil bekas dan baru, serta inspeksi dan garansi mobil bekas yang komprehensif. 

Melalui platform ini, pelanggan akan merasakan kemudahan dan keamanan dalam transaksi jual beli mobil. Mulai dari kedatangan hingga pengiriman mobil, tim CarsGallery siap membantu para pelanggan.

Carsgallery menghadirkan berbagai layanan unggulan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia. 

Misalnya layanan garansi satu tahun akan memberikan perlindungan kerusakan kendaraan sesuai ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, pelanggan dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan pembelian.

Strategi Carsgallery dalam mengembangkan program kerja sama dengan dealer mobil bekas di seluruh Indonesia juga merupakan salah satu keunggulan platform ini. 

"Carsgallery akan mengembangkan program kerjasama dengan dealer mobil bekas. Kami menyediakan system pada platform yang akan mempermudah partner dealer untuk memonitor semua stok mobil bekas,” papar Steven.

“Kami juga akan bekerjasama dengan berbagai leasing atau multifinance. Dengan begitu, semua pelanggan Carsgallery bisa melakukan pengajuan kredit mobil bekas yang mereka inginkan," sambungnya.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh Carsgallery adalah layanan inspeksi mobil bekas oleh inspektor profesional, dengan titik pengecekan hingga 175 titik. 

Inspeksi sebelum pembelian ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi customer. Setelah inspeksi, pelanggan akan mendapatkan laporan yang memuat detail kondisi mobil sebenarnya. 

Inspeksi inilah yang membantu pelanggan dalam mengambil keputusan investasi mobil secara bijak. Dengan kata lain, pelanggan akan terhindar dari risiko finansial yang menyebabkan tingginya biaya perbaikan di kemudian hari.

Keunggulan lainnya yaitu dealer yang bergabung dengan Carsgallery bisa membuat akun khusus untuk menjual mobil bekas dan baru serta mengontrol stok mobil secara real-time.

Dengan berbagai fitur dan layanan unggulan yang ditawarkan, Carsgallery siap menjadi solusi terbaik bagi dealer dan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil. 

Soft opening ini menandai awal dari langkah besar Carsgallery dalam membangun ekosistem otomotif yang lebih baik di Indonesia.Beli mobil bekas berkualitas dan bergaransi ke CarsGallery saja!.(*)