[Valid RSS]

Sambut 17 Agustus, Sambal Jozz Panggoaran Kitchen Support Employee Family Gathering PT. Adaro Energy Plant Support Haju

KabarIkn.com,BALIKPAPAN - Hari Kemerdekaan Indonesia akan datang sebentar lagi, dalam rangka memperingati 17 Agustus 2024 ini Sambal Jozz Panggoaran Kitchen ikut mendukung kegiatan kemerdekaan yang diadakan oleh PT. Adaro Energy Plant Support Haju. 

Seperti kegiatan 17 Agustus lainnya, diadakan perlombaan yang melibatkan sejumlah karyawan PT. Adaro Energy Plant Support Haju, dirantai dengan kegiatan Employee Family Gathering & perlombaan dengan hadiah yang menarik.

Owner Sambal Jozz Panggoaran Kitchen, Astuti Andayani Siregar, mengucapkan terima kasih nya karena telah menyambut baik Sambal Jozz Panggoaran Kitchen untuk ikut berpartisipasi dalam 17 Agustus an bersama PT. Adaro Energy Plant Support Haju. 

"Terima kasih karena sambalnya sudah di terima di site dengan baik," kata Astuti panggilan sapaannya. 

Sambal Jozz Panggoaran Kitchen berkomitmen di setiap tanggal 17 Agustus selalu membuat perlombaan yang diikutserati karyawan.

“Jika orang lain bisa, saya pasti bisa, karena kemudahan itu pasti akan ada teruslah berjuang untuk meraih pencapaian di puncaknya," katanya. 

Sebagai informasi, Sambal Jozz Panggoaran Kitchen merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Balikpapan yang telah dibentuk sejak tahun 2023 lalu.

Kini Sambal Jozz Panggoaran Kitchen telah memproduksi ratusan botol setiap minggu nya, dan terus meningkatkan kualitas sambalnya.(*)