[Valid RSS]

Pesta Rakyat 2022 Mendapat Antusias Warga

Ajak Masyarakat Ikut Jalan Sehat

KabarIkn.com,Balikpapan - Kemeriahan Pesta Rakyat yang digelar pada (7-12/7) di parkiran Dome Balikpapan mendapat antusias masyarakat Balikpapan .

Kemeriahan Pesta Rakyat ini sudah sejak hari pertama digeber dengan berbagai kegiatan. Diantarnya Reog Ponorogo, lomba mewarnai, lomba memasak dan dangdut koplo.  

"Luar biasa antusias warga Balikpapan yang hadir dalam Pesta Rakyat ini" ujar Mey selaku koordiantor Acara.

Ditambahkannya, kegiatan ini bukan saja menyajikan hiburan bagi warga, tapi juga menghadirkan tenant Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berbagi sektor. Dari makanan, pakaian hingga kendaraan bermotor.

"Silahkan datang gratis untuk menyaksikan semua hiburan dari panitia" papar Mey.

Besok, Sabtu (9/7) Pesta Rakyat akan menggelar Jalan Santai dan Zumba. Acara ini dipastikan akan sangat meriah.

Ditambahkan Ketua Aliansi Indonesia Sejahtera (Anies) Balikpapan Munsyir Ali, Pesta Rakyat ini dipersembahkan untuk masyarakat Balikpapan. Siapa saja dipersilahkan hadir menyaksikan dan menikmati tenat-tenant yang telah disiapkan panitia.

Terkait persiapan acara deklarasi Anies, Musyir menyatakan telah siap. Semua acara terkait deklarasi sudah disiapkan secara baik.

Diingatkannya lagi bagi masyarakat, Pesta Rakyat 2022 ini juga akan menggelar Jalan Sehat dan Lomba Zumba. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (9/7) di Dome Balikpapan. Ratusan peserta sudah mendaftar. Hingga saat ini panitia masih membuka penjualan kupon jalan sehat untuk masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Pesta Rakyat atau membeli Tiket jalan sehat, masyarakat bisa mendatangi sekretariat atau menghubungi panitia di 085845571008 (Icha), 082351395236 (Verlita) atau 081346478654 (Nunuk). (danang)