[Valid RSS]

Ajak Masyarakat Balikpapan Hadiri Pesta Rakyat 2022

KabarIkn.com,Balikpapan - Kemeriahan Pesta Rakyat yang digelar pada (7-12/7) di parkiran Dome Balikpapan masih terus mendapat perhatian masyarakat luas.

Setelah pada Sabtu (9/7) sukses menggelar Jalan Sehat yang diikuti Ratusan masyarakat dengan berbagai hadiah. Acara dilanjutkan dengan Lomba Zumba, yang tak kalah hebohnya. 

"Kemeriahan Pesta Rakyat ini mendapat apresiasi masyarakat. Walaupun hujan mereka masih tetap antusias hadir" ujar Koordiantor acara Mey yang setiap harinya selalu memonitor kegiatan 

Ditambahkannya, untuk beberapa hari kedepan panitia juga tengah menyiapkan berbagai hiburan menarik bagi masyarakat.

Sehingga sangat disayangkan di hari libur, jika keluarga memiliki waktu luang bisa mengunjungi Dome Balikpapan untuk rekreasi murah meriah bersama keluarga.

Live musik setiap malam nya menjadi suguhan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Bukan itu saja, panitia juga telah menyiapkan hiburan Kuda Lumping pada Senin (11/7) mendatang.

"Silahkan datang gratis untuk menyaksikan semua hiburan dari panitia" papar Mey.

Lanjut Mey, panitia juga menghadirkan tenant Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berbagai sektor. Dari makanan, pakaian hingga kendaraan bermotor.

Sehingga keluarga tak perlu khawatir jika ingin hiburan dan kulineran. Di Pesta Rakyat 2022 yang berada di Dome dipastikan semua telah tersedia.

"Mari meriahkan Pesta Rakyat 2022. Hadirilah dan Nikmati semua suguhan hiburan dan tenant yang kami siapkan"pungkasnya.(danang)