[Valid RSS]

Garuda Team 24 Antar Pasangan Rahmad – Bagus

KabarIkn.com,Balikpapan - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan, Kamis (29/8/2024).

Ribuan pendukung dan simpatisan mengantarkan pasangan Rahmad-Bagus yang didominasi seragam warga kuning dan putih. Tampak Rahmad-Bagus mengenakan kemeja berwarna putih, celana hitam dan berkopiah.

Salah satu elemen pendukung pasangan Rahmad – Bagus adalah Garuda Team 24. Relawan Rahmad yang siap memenangkan Rahmad untuk menjadi Walikota Balikpapan untuk kedua kalinya. 

Pasangan ini didukung sejumlah parpol pengusung diantaranya Golkar, Gerindra, NasDem, PKB, PKS, PPP, Hanura dan PAN.

“Intinya Garuda team 24 adalah Relawan militan dan loyalitas tinggi untuk memenangkan H. Rahmad Mas'ud dengan berjuang tanpa pamrih”ujar Ketua Garuda Ream 24 Musir Ali Nur, setelah mengikuti dan mengantar pendaftaran Rahmad -Bagus ke KPU.

Pasangan Rahmad - Bagus lanjjut Musir adalah penyatuan yang tepat untuk berkolaborasi demi terwujudnya kota Balikpapan sebagai kota yang lebih maju menuju kota metropolitan dan berakhlak mulia.

“Kami akan berjuang untuk pasangan tersebut merebut simpati masyarakat Balikpapan”tegasnya.(danang)