[Valid RSS]

DPRD Paser Terima Dokumen KUA-PPAS Perubahan APBD 2024

Photo : Penyerahan KUA- PPAS Perubahan APBD 2024 berjalan lancar dan selanjutnya dijadwalkan pembahasan dengan Pemkab Paser.

Kabarikn.com,Tana Paser - Sekretariat DPRD Paser melalui Sekretaris DPRD Paser menerima dokumen perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan dokumen perubahan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) APBD 2024 dari Pemerintah Kabupaten Paser.

Sekretaris Dewan M. Zulkarnain mengatakan bahwa setelah menerima dokumen KUA dan PPAS Perubahan APBD 2024 dari pemerintah kabupaten akan dilanjutkan pembahasan 

sebagai tahapan menuju penyusunan Raperda Perubahan APBD Kabupaten Paser 2024.

"Hari ini setelah menerima dokumen KUA dan PPAS Perubahan APBD 2024 dari Pemerintah Kabupaten Paser sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan akan dilakukan pembahasan," kata Sekretaris DPRD Paser Zulkarnain, Jum'at (26/7/2024).

Berdasarkan hasil rapat badan musyawarah akan dilaksanakan pembahasan pada 30 Juli 2024.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dilanjut rapat bersama pemerintah 31 Juli untuk menyepakati bersama," ujarnya.

Ia meminta juga pada pemerintah agar agenda pembahasan dapat berjalan maksimal dapat mengkomunikasikan pada pihak dinas dinas untuk dapat hadir agar informasi dan klarifikasi yang dibutuhkan dapat tersampaikan.

"Melalui Sekda Paser tadi sudah kita sampaikan agar dapat berkoordinasi secara intens pada OPD agar kehadiran pada saat pembahasan dapat maksimal sehingga informasi dan klarifikasi yang dibutuhkan dapat tersampaikan," pungkasnya.(ar/adv)