[Valid RSS]

Pesta Rakyat 2022 Dimeriahkan dengan Jalan Sehat

KabarIkn.com,Balikpapan - Pesta Rakyat. Acara yang digelar pada (7-12/7) di parkiran Dome Balikpapan, akan dimeriahkan dengan kehadiran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pergearan seni, dan berbagai ajang lomba serta kemeriahan lainnya. Pesta Rakyat ini juga akan menggelar Jalan Sehat bagi masyarakat Balikpapan.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Indonesia Sejahtera (Anies) Balikpapan Munsyir Ali, hari ini semua semua persiapan sudah disiapkan secara baik. Beberapa stan pameran tenant untuk UMKM sudah dihadirkan. Panggung hiburanpun telah didirikan untuk menjadi bagian dari kemeriahan Pesta Rakyat 2022.

“Pesta Rakyat 2022 untuk kota Balikpapan kami pastikan siap digelar. Silahkan masyarakat Balikpapan hadir dan menyaksikan”ujar Munsyir.

Untuk memeriahkan Pesta Rakyat 2022 pihaknya juga akan menampilkan beberapa lomba-lomba dari anak-anak hingga remaja. Mewarnai, festival Band, Dance Kompetesi, dangdut koplo hingga Zumba.

“Selama seminggu akan diisi dengan berbagai kegiatan, bagi masyarakat yang ingin mendaftar segera menghubungi panitia”harapnya.

Ditambahkan kordinator acara Mey, panitia Pesta Rakyat 2022juga akan menggelar Jalan Sehat. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu (9/7) di Dome Balikpapan. Ratusan peserta sudah mendaftar. Hingga saat ini panitia masih membuka penjualan kupon jalan sehat untuk masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Pesta Rakyat atau membeli Tiket jalan sehat, masyarakat bisa mendatangi sekretariat atau menghubungi panitia di 085845571008 (Icha), 082351395236 (Verlita) atau 081346478654 (Nunuk).

“Silahkan masyarakat yang ingin ikut jalan sehat, acara ini terbuka untuk umum. Panitia siap membantu jika ada komunitas masyarakat yang ingin mengikutinya”tandas Mey.

Pesta Rakyat 2022 merupakan kegiatan inovasi untuk masyarakat luas sebagai sarana hiburan masyarakat Balikpapan sekaligus menjadi ajang pertumbuhan ekonomi kita bangkit kembali.(danang)