[Valid RSS]

LPM BERSAMA 3 PILAR KELURAHAN GUNUNG SAMARINDA PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-76

KabarIkn.com,Balikpapan - Kegiatan senam sehat Gurinda Guyub Rukun dilalukan di halaman bendali waduk wonorejo RT 36 kelurahan Gunung Samarinda pada Minggu ( 3/7/2022 ) kali berbeda dari hari minggu biasanya Sebab puluhan umbul-umbul menghiasi sekitar pelataran halaman waduk biasanya Gerakan senam Sehat dilaksanakan kali ini lebih special karna bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke - 76.

“Senam sehat kali ini kita sekalian memperingati hari Bhayangkari yang 76 Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia tangguh – indonesia tumbuh , SELAMAT ULANG TAHUN POLRI , hidup bhayangkara,” kata Halili Adi Negara selaku ketua LPM kelurahan gunung samarinda

Gerakan minggu Sehat Bersama yang di gagasi LPM dan Kelurahan Gunung Samarinda ini merupakan olahraga teratur dengan intensitas sedang ini akan memberikan manfaat bagi kesehatan. “Karena kita di sini, olahraga, santai, senang, dan bahagia. Ada silaturrahmi, sehingga bisa saling bercanda dan tertawa bersama Itu kan sehat dan begitu besar antusias warga Gn Samarinda dan sekitarnya yang mengikuti senam ini.kita merasa bangga kegiatan kita ini di hadiri IPTU Sutrisno selaku kanit Bimas Polsek Utara yang mewakili Kapolsek Utara dan juga Lurah Gunung Samarinda Bapak Tarso SE ,Serta babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Gunung Samarinda juga Hampir seluruh ketua RT ikut hadir meramaikan kegiatan ini. Senam kali ini memberikan hadiah Doorprize yang menarik berupa sembako dan banyak hadiah lainnya ” tambahnya.

Lurah Gunung Samarinda ,Bapak Lurah Tarso SE menambahkan “ kegiatan senam hari ini banyak di hadiri warga yang ingin melakukan olahraga harapan dengan adanya senam ini menambah kebersamaan menjalin silatuhrahmi antara tiga pilar kelurahan yaitu LPM , PKK ,dan KARANG TARUNA dan juga sebagai promosi Bahwa di kelurahan Gunung Samarinda ada Waduk Wonorejo yang mempunyai potensi untuk berbagai kegiatan dan terimakasih juga kepada para mahasiswa yang KKN di Kelurahan Gunung samarinda yang menyempatkan diri ikut bergabung dalam kegiatan senam pagi ini .”pungkasnya. ( iful )