5 Gerakan Kepedulian PKN untuk Driver Online Balikpapan

KabarIkn.com,Balikpapan - Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Balikpapan lakukan Gerakan 5 Peduli untuk Driver on line di kota Balikpapan. 

Di Rumah Nusantara Jalan Syarifudin Yoes, implementasi kepedulian Driver Online itu dilakukan dengan pemberian beras oleh Ketua Pincab PKN Oki M Alfiansyah, SH, MH, Med, CPCLE pada Jumat (28/1) pada perwakilan Driver online yang hadir.

Bang Oki begitu sapaan pria yang berprofesi sebagai penegak hukum advokat ini menyampaikan, bahwa gerakan kepedulian pada Driver Online ini diantaranya :

1. Peduli Keluarga Driver Online dengan memberikan bantuan sembako untuk keluarga mereka.

2. Peduli Bantuan Bea Siswa untuk anak-anak berprestasi dari para Driver Online

3. Peduli Bantuan Hukum memberikan konsling atau konsultasi dan bantuan hukum terhadap hak-hak serta masalah hukum para Driver online

4. Peduli untuk kerohanian merupakan kegiatan tausyiah atau siraman rohani rutin pada Driver online

5. Peduli sebagai Caleg, bahwa semua para driver online berkesempatan menjadi Caleg dari PKN kota Balikpapan masuk ke semua daerah pemilihan (dapil) di Balikpapan.

"PKN memberi kepedulian dan kesempatan bagi driver online untuk menjadi caleg" ujar OKI.

Ditambahkannya keberadaan sekretariat PKN Kota Balikpapan menjadi sebagai Rumah Nusantara yakni Rumah singgah bagi para Driver Online untuk istirahat, ngopi maupun makan-makan ringan.

" Jadikanlah Rumah Nusantara ini menjadi tempat ngumpul atau rumah singgah bagi Driver Online. Silahkan berkarya dan berkreasi di rumah tersebut" ajaknya.

Pada hari Jum'at kemarin itu pula, sebagai Ketua Pincab PKN Kota Balikpapan, selain secara simbolis Bang Oki memberikan Bantuan beras pada perwakilan Driver Online, dirinya sekaligus membentuk wadah baru buat mereka yaitu Driver Nusantara (DN).(danang)

feed

Feed not found.