[Valid RSS]

Sumarsono, Terpilih Sebagai Ketua AMSI Kaltim 2020-2023

Anggota AMSI KalTim Terbentuk

KabarIkn.com, Balikpapan - Senin ( 22/06/2020 ), Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI ) se - Kalimantan Timur melaksanakan acara Deklarasi yang dilaksanakan melalui Via Online atau Zoom. Dalam deklarasi tersebut telah dibentuk pengurus sementara dan diikuti oleh 14 Media Siber di Kaltim yang tergabung di AMSI Kalimantan Timur.

Dalam pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi,akhirnya Ketua terpilih Sumarsono

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Umum AMSI, Wakil Gubernur Kaltim , Kepala Diskominfo Kaltim,dan beberapa AMSI di Seluruh Indonesia. Ketua AMSI Kaltim,

Sumarsono Sangat berterima kasih karena telah ditunjuk sebagai Ketua AMSI Kalimantan Timur dan diberi amanah oleh para anggota yang tujuannya bagaimana agar dapat meningkatkan profesionalisme Media Siber di Kalimantan Timur.

" Saya berharap agar bisa mempermudah para anggota yang belum melakukan sertifikasi segera melakukan sertifikasi termasuk secara anggota kita, dan kompetensi menjadi hal yang utama," Kata Ketua AMSI Kalimantan Timur, Sumarsono di New Hotel Bina Kutai Senin(22/06/2020)

Menurutnya,nantinya AMSI akan berharap bisa bersama Pemerintah Daerah Prov Kaltim. Sumarsono berharap dalam AMSI tidak memandang media besar maupun kecil selama mereka memenuhi aturan sehingga nantinya AMSI dapat maju bersama.

" Setelah dilakukan deklarasi ini kita tetap akan buka semua Media Siber yang ada di Kaltim boleh bergabung dengan AMSI, tetapi dengan beberapa syarat dan aturan yang akan di verifikasi oleh pengurus," jelasnya. (beny )