[Valid RSS]

Garuda Team 24 Makin Solid, Gelar Raker di Manggar

KabarIkn.com,Balikpapan - Di Balikpapan saat ini telah dibentuk Garuda Team 24 yang merupakan tim relawan bagi Rahmad Mas'ud, SE. ME sebagai walikota Balikpapan untuk periode 2024 - 2029 dan calon Gubernur Kaltim Rudy Mas'ud, SE. ME. Kedua tokoh dari partai Golkar ini sudah sangat dikenal bagi masyarakat Balikpapan.

Untuk menguatkan jalinan koordinasi dan kiprah Garuda Team 24 ini, pada Minggu (28/7) kelompok realawan tersebut menggelar Rapat Kerja di Pantai Manggar Balikpapan. Ratusan anggota dari berbagai kalangan memenuhi tempat kegiatan berlangsung.

Koordinator Garuda Team 24, Musir Ali Nur menyampaikan Garuda Team 24 saat ini merupakan kelompok relawan yang sangat solid. Bahwa relawan Garuda team 24 adalah gerakan yang bangkit dari berbagai kelompok masyarakat pendukung Rudy Mas'ud dan Rahmad Mas'ud dan membentuk kelompok relawan yang di namakan Garuda team 24.

Keberadaan tim yang saat ini telah menyentuh hampir seluruh kecamatan di Balikpapan. Hal ini diharapkan semua pihak memiliki kesamaan gerak dalam upaya memenangkan Rahmad Mas'ud, SE. ME sebagai walikota Balikpapan untuk periode 2024 - 2029 dan calon Gubernur Kaltim Rudy Mas'ud, SE. ME pada kontestasi tahun 2024.

“ Raker ini selain merupakan ajang silaturahmi dan koordinasi juga menjadi sarana menggali gagasan. dan ide-ide dari semua anggota Garuda Team 24 dengan tujuan adalah pemenangan bagi Rahmad Mas’ud dan Rudi Mas’ud ”terang Munsir.

Ditambahkan Musir, beberapa even kegiatan di Posko Garuda Team 24 telah dilaksnakan. Selain pengajian, bazar, nonton bareng, hingga berbagai lomba digelar. Sehingga Posko menjadi tempat semua pihak dapat berkumpul dana mendidalam FSehingga pada menyampaikan aspirasinya.

Selain itu pada bulan Agustus mendatang, Garuda Team 24 juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan untuk menyemarakan HUT RI ke 79. Berbagai usulan kegiatan telah dibahas dan akan dilaksanakan hasil dari raker ini. 

“Semua tak lain agar masyarakat luas mengetahui dan mendapat manfaat dari keberadaan Garuda Tim 2024. Siapapun boleh hadir dan menjadi bagian dari relawan ini”harap Musir.(danang)