[Valid RSS]

Meriahkan HUT Bhayangkara, Kopi Daeng Sukses Gelar Turnamen Domino

KabarIkn.com,Balikpapan - Dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, pencinta Domino Balikpapan menggelar Turnamen Domino Kopi Daeng Cup pada Sabtu (25/6). Pergelaran yang dimulai mulai pukul 14.00 - 19.00 wita di Warkop Kopi Daeng Balikpapan, diikuti 14 pasang peserta.

Kegiatan ini diungkapkan ketua Panitia Nurdin Ismail dan didampingi salah satu pengurus KONI Balikpapan hasil Muscab grand Tjatra Effendi Bachtiar, turnamen ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi dan persaudaraan komunitas pencinta domino.

"Lebih pada silaturahmi antar pencinta Domino di Balikpapan saja"ujar Nurdin.

Ditambahkannya suksesnya turnamen ini merupakan dukungan banyak pihak diantarnya bantuan AKBP M.Amir dan Owner warkop Kopi Daeng, Harun yang menyiapkan penganan dan minuman, agar peserta semakin bersemangat.

Dalan gelaran ini seluruh peserta mendapat paket bingkisan. Dan untuk pemenang ada hadiah menarik+piagam bagi sang Juara/Jawara 1,2,3 dan 4 diakhir pertandingan.

"Selamat dan Sukses buat para Juara,terima kasih banyak buat para sponsor,karyawan warkop dan seluruh peserta serta permohonan maaf jika ada kekurangan dalam turnamen ini" tandas Nurdin. 

Harapnya semoga peserta dapat berpartisipasi kembali dalam turnamen berikutnya.

Sebagai pengurus KONI Balikpapa Efendi Bahtiar mengucapkan terimakasih pada Ketua Pordi Balikpapan , Gunawan yang telah hadir. Efendi memberi ucapan selamat kegiatan Turnamen Domino Kopi Daeng CUP ini bisa sukses dilaksanakan. 

"Salam olahraga...jaya ! salam Pordi...jaya...jaya...jaya...! dan salam Bhayangkara...yes...yes...yes" Pekik Effendi memberi semangat pada seluruh peserta. (danang)