[Valid RSS]

Kemeriahan Perpisahan SMP 10 Balikpapan

KabarIkn.com,Balikpapan - Perpisahan siswa SMPN 10 Balikpapan berjalan sederhana namun tetap meriah. Kegiatan yang digelar Sabtu (18/6) dihalaman sekolah dimeriahkan kehadiran siswa kelas 9, wali murid, komite sekolah dan dewan guru.

Nampak para siswa , wali murid , komite dan guru kompak menggunakan batik pada acara perpisahan tersebut. Acara yang dimulai sejak pagi hari ini, diisi oleh berbagai penampilan siswa SMPN 10 sendiri. Dari tarian, paduan suara, rnenyanyi, hingga pembacaan puisi.

Diungkapkan Kepala Sekolah SMPN 10 Balikpapan,  Ismail MPd semoga siswa yang telah lulus dapat melanjutkan ke tingkat SMA/SMK yang diinginkan. 

" Jangan lupa untuk terus belajar. Perjalanan masih panjang untuk meraih cita-cita"ujarnya.

Dalan acara tersebut, Kepsek SMPN 10 Balikpapan juga memberikan penghargaan untuk siswa yang berprestasi. Hal itu untuk memicu siswa kelas dibawah lainnya agar lebih baik kedepannya. 

Ditambahkan Ketua Komite SMPN 10 Balikpapan, Irwansyah, dirinya mengakui kelancaran acara perpisahan ini tak lain berkat dukungan semua pihak. Anggota komite, komite kelas, orang tau wali dan guru-guru lainnya. 

"Semua saling mendukung hingga acara ini selesai" terangnya.

Lanjutnya jika tahun mendatang situasi sudah lebih baik, kegiatan serupa bisa digelar lebih meriah lagi. 

"Terimakasih atas partisipasi semua rekan-rekan. Semoga mendatang kita bisa menggelar acara yang lebih meriah"tutupnya.(danang)