[Valid RSS]

PT. Kutai Refinery Nusantara ( KRN ) Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

KabarIkn.com,Balikpapan - Unit bisnis Apical Group , PT. Kutai Refinery Nusantara ( KRN ) menggelar pasar murah dengan menyediakan kurang lebih 3000 liter minyak goreng yang di distribusikan ke 4 RT yaitu 8 , 9 , 11, dan 15 di Kariangau , Balikpapan Barat pada Sabtu ( 28/5/2022).

Head of SSL PT. KRN M.Jaya Budiarsa menyampaikan pasar murah ini diadakan diluar daripada kegiatan terkait minyak curah. Kegiatan ini di khususkan dari program mereka untuk membantu masyarakat yang terdampak.

" Sudah keempat kalinya kegiatan ini kami laksanakan di Kalimantan Timur. Sebelumnya kita sudah laksanakan pada bulan Desember 2021 , Januari , Februari di Kota Samarinda lalu kita juga sudah gelar di Plaza Balikpapan dan terakhir disini. Kami harap pasar murah ini nantinya bisa digelar di lokasi lain ," ujarnya kepada awak media.

Ia harap dengan adanya kegiatan ini para warga bisa terbantu dengan kegiatan pasar murah ini dan tetap warga tidak perlu panik karena stok minyak dari PT. KRN masih banyak. 

" Presiden juga sudah membuka kembali keran ekspor kita berharap dengan adanya ekspor kembali kita dapat terus berpartisipasi untuk kegiatan lainnya," imbuhnya.

Selain itu , Sekretaris Camat Balikpapan barat Asrul memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT. KRN atas diselenggarakannya Pasar Murah Minyak Goreng ini. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya di Balikpapan Barat walaupun stock nya terbatas.

" Mudah - mudahan setelah ini ada kegiatan serupa di wilayah lain dan kegiatan ini sangat disambut positif oleh masyarakat kami," papar Asrul. (bs)