[Valid RSS]

Apical Group Gelar Bazar Ramadhan Minyak Goreng Dengan Harga Terjangkau

Foto : Head Of SSL Apical Balikpapan Martin Soekandar , Staff Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi & Pembangunan Dorce Marpaung , Kadisdag Balikpapan Arzaedi Rachman saat menghadiri Bazar Ramadhan

KabarIkn.com,Balikpapan - Unit bisnis Apical Group , PT. Kutai Refinery Nusantara ( KRN ) menggelar bazar Ramadhan dengan menyediakan 10.308 liter minyak goreng dengan harga terjangkau, pada hari ini Rabu (27/04/2022). 

Kegiatan ini berlangsung secara serentak di 4 wilayah operasional Apical Group yang berada di Marunda - Jakarta Utara, Dumai - Riau, Padang - Sumatera Barat dan Balikpapan - Kalimantan Timur.

Bazar Ramadhan ini dilaksanakan di Plaza Balikpapan dan diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan ( Kadisdag ) Balikpapan Arzaedi Rachman , Staff Ahli Walikota Bidang Ekonomi & Pembangunan Dorce Marpaung , Martin Soekandar selaku Head of Social, Security, and License ( SSL ) Apical di Balikpapan dan Aris Adrianto selaku General Manager Balikpapan Plaza.

Di Balikpapan , Kegiatan bazar ini digelar si dua lokasi berbeda yaitu dihalaman mall Balikpapan Plaza dan Koramil 0905 Balikpapan Barat. 

Bazar ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan akan minyak goreng dengan harga terjangkau khususnya menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Apical Group menyalurkan minyak goreng dengan merek " Camar " kemasan premium 1 dan 2 liter yang dijual dengan harga dibawah pasaran yakni Rp 15.000 per liter.

Head Of SSL PT. KRN , Martin Soekandar mengatakan kegiatan bazar ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 27 - 28 April 2022 dengan stock sebanyak 10.000 Liter dan 5.000 Liter dibagikan per harinya.

" Untuk sasaran sudah pasti secara khusus untuk masyarakat Balikpapan dan secara umum bagi masyarakat Kalimantan Timur yang sedang berkunjung ke Kota Balikpapan. Semuanya boleh membeli minyak goreng dengan ketentuan maksimal 2 Liter per orang dengan melampirkan KTP atau KK," ujarnya.

Bazar ini untuk membantu meringankan beban masyarakat Balikpapan dan Kalimantan Timur yang sekarang sedang mengalami lonjakan harga minyak goreng.Hal ini juga sejalan dengan filosofi perusahaan yaitu keberadaan perusahaan harus bermanfaat untuk masyarakat ( good for community ).

Selain itu , Kepala dinas Perdagangan Kota Balikpapan Arzaedi Rachman menyampaikan bahwa pihaknya sangat menduking Apical Group dalam penyelenggaraan Bazar Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri ini yang dimana harga bahan pokok termasuk minyak goreng ini mengalami kenaikan.

Tidak lupa pemberlakukan protokol kesehatan tetap dijalankan pada bazar ramadhan ini , staff di lapangan yang bertugas secara aktif untuk selalu mengingatkan masyarakat agar menjaga jagar , memakai masker dan selalu mencuci tangan agar terhindar dari virus Covid - 19. ( tri )