Partai Berkarya Gelar Bakti Sosial Donor Darah , Targetkan 100 Kantong Darah

KabarIkn.com,Balikpapan - Sabtu ( 18/12/2021 ) , Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Kalimantan Timur melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di daerah Balikpapan Baru.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh AMPB ( Angkatan Muda Partai Berkarya ) yang dimana ketua panitianya adalah ketua harian AMPB yaitu Ahmad Betawi.

Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan timur H. Karmin Laonggeng,S.E menyampaikan bahwa Partai Berkarya berharap dengan adanya bakti sosial donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Balikpapan. Bakti sosial donor darah ini baru pertama kalinya dilaksanakan oleh Partai Berkarya Kalimantan Timur.

" Antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini cukup baik. Selain dari internal atau partai kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa masyarakat di sekitar Balikpapan Baru ," ujarnya.

Ia berharap acara - acara bakti sosial seperti ini bisa lebih banyak dan lebih positif lagi sehingga Bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Donor Darah kali ini ditargetkan ada 100 kantong namun sampai saat ini masih terkumpul sekitar 24 kantong. H. Karmin mengatakan semoga dalam kurun waktu 5 jam kegiatan ini dilaksanakan bisa mencapai 100 kantong darah.

Baru dalam waktu satu minggu ini Partai Berkarya melakukan bakti sosial kebakaran bagi warga yang terkena musibah di Samarinda dan Partai Berkarya juga sedang merencanakan bantuan bakti sosial bagi warga yang terkena bencana kebakaran di Gunung Polisi beberapa hari lalu.

" Kita selama ada Partai Berkarya akan tetap dilakukan program - program yang baik ini dan program ini semoga bisa terlaksana secara positif , secara nyata yang lebih baik lagi ," imbuhnya.

Selain itu Wakil Ketua Partai Berkarya , Ahmad Betawi menyampaikan kegiatan ini jug merupakan usulan dari para anggota untuk membantu masyarakat yang membutuhkan golongan darah.

" Yang kita ambil disini secara kolektif dari pengurus , simpatisan dan masyarakat. Targetnya ada 100 kantong," pungkasnya.( tri )

feed

Feed not found.