[Valid RSS] Perumda Tirta Manuntung Balikpapan Terima Kegiatan Kunjungan Kerja Lapangan Studi Rombongan Mahasiswa STT Migas - kabarikn

Perumda Tirta Manuntung Balikpapan Terima Kegiatan Kunjungan Kerja Lapangan Studi Rombongan Mahasiswa STT Migas

KabarIkn.com,Balikpapan - Kegiatan Kunjungan Kerja Lapangan Studi dari Rombongan Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Migas, Program Studi Teknik Instrumentasi & Elektronika Migas, sebanyak 28 Mahasiswa dengan didampingi oleh dosen pendamping Bapak Dr. Hamsir, S.Pd., M.T pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Lokasi Waduk Manggar dan Instalasi Pengolahan Air Minum KM.12. 

Kegiatan disambut oleh Tim Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, dari Spv. Customer Service (Suryo Hadi Prabowo & Tim), Spv. Sumber Air Baku (Rahmatullah & Tim) dan Spv. K3 SPI (H. Suriansyah). Para peserta kunjungan Mahasiswa sangat antusias dalam menerima edukasi tentang bagaimana proses pembuatan air bersih dan sekilas sejarah waduk manggar serta cakupan pelayanan yang dialirkan oleh waduk manggar untuk kebutuhan air bersih masyarakat. 

Kedepannya dari pihak yayasan STT Migas Kota Balikpapan, berharap kegiatan kunjungan kerja lapangan ini menjadi agenda rutin yang sangat bermanfaat untuk menambah ilmu dan wawasan para peserta didik, kata Dosen pendamping, bapak Hamsir dalam mengetahui Proses air bersih yang diproduksi PTMB.

Sumber : Perumda Tirta Manuntung Balikpapan