Kaltar Balsel Bantu Korban Kebakaran Sepinggan

KabarIkn.com,Balikpapan - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Balikpapan Selatan ( Kaltar Balsel) memberikan bantuan untuk korban bencana kebakaran di RT 26 Kelurahan Sepinggan beberapa waktu lalu. Penyerahan yang diserahkan langsung oleh Ketua Kaltar Balsel Iswanto kepada Ketua RT 26 Misran pada Selasa (2/8) disaksikan pula pengurus Kaltara Balsel lainnya.

Bantuan tersebut diungkapkan Iswanto sebagai wujud empati pengurus Kaltar Balsel pada korban kebakaran yang memang membutuhkan dukungan semua pihak.

"Kami ingin meringankan beban saudara kami yang tertimpa musibah. Dukungan ini murni dari partisipasi pengurus, semoga dapat meringankan beban mereka" harap Iswanto.

Menurutnya, penanganan korban bencana kebakaran tersebut semoga dapat perhatian lebih dari semua pihak. Agar masyarakat yang yang menjadi korban dan keluarga lainnya bisa kembali beraktivitas seperti semula.  

Iswanto tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih pada anggotanya yang sudah memberikan dukungan dan hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. 

"Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, Karang Taruna ini diharapkan bisa berkiprah dalam kegiatan sosial dan mendukung pemberdayaan masyarakat lainnya ".Pungkasnya. (danang)

feed

Feed not found.