Rendi Siap Maju Di PIlkada Balikpapan

KabarIkn.com,Balikpapan - Ketua Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam( MD KAHMI) Kota Balikpapan Rendi Susiswo Ismail, siap maju dalan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tahun 2024 ini. Hal tersebut disampaikan secara tegas dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama , KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI Balikpapan di Masjid Amirulhaq, UNIBA pada Minggu (31/3).

Pria yang sarat dengan latar belakang aktivis dan penggiat organisasi di Balikpapan ini, bukanlah tokoh karbitan. Keinginan maju dalam Pilkada tahun ini dilatar belakangi keinginan dirinya untuk mengabdikan pikiran dan tenaganya untuk kemajua daerah ini dan masyarakat.

" Jadi Walikota itu tidak sulit, uang ada tinggal bagaimana mengelolanya dengan baik. Lebih sulit, dibandingkan mengurus sebuah lembaga pendidikan seperti UNIBA yang harus mencari dana, mengembangkan universitas dan persoalan lainnya" teranga mantan ketua KNPI Balikpapan dua periode ini.

Diakuinya mengapa ia ingin maju Pilkada melalui jalur independen, karena saat pemilihan Dewan Perwakilan Darah (DPD) dari Balikpapan, masyarakat yang memilihnya mencapai 39 ribuan pemilih. Angka yang tidak sedikit menurutnya. 

" Suara saya di Balikpapan cukup signifikan. Itupun saya peroleh tidak menggunakan money politik" paparnya.

Terkait siapa pasangnya, dirinya siap dengan siapa saja yang memiliki visi sama untuk membangun balikpapan lebih baik.

Rendi menyebut nama Sukry Wahid dan dr Hakim yang merupakan salah satu orang -orang berlatar HMI bisa bersanding dengannya 

" Yang pasti sebagai kader KAHMI Balikpapan kita maju saja. Yakin usaha sampai" tutupnya.(danang)

feed

Feed not found.