14 Alasan Memilih Calon Bupati Paser H.Ihwan Datu Adam SE

KabarIkn.Com,Paser- Poin 1 Pendapat dan atau statement seperti dimaksud pada butir 1 akan sangat *subjektif* jika dilontarkan oleh lingkaran terdekat ybs; namun Alhamdulilah setelah bertatap muka langsung , lalu mendengarkan statement ybs, dan *penilaian objective dari lapisan warga PPU- dimana ybs pernah menjadi pejabat di Kabupaten itu, maka "sederhana dan merakyat" - adalah benar dan memang dikehendaki oleh warga masyarakat Kabupaten Paser yg di statement kan mereka kesederhanaan dan merakyat  sdr Ihwan Datu Adam merupakan _duplikasi_ Bapak H Ridwan Suwidi mantab Bupati Paser  2 Periode,  pemimpin yang sangat dicintai rakyat.

*Point 2*

Dengan perjalanan karier Politik dari Wakil Bupati dan Plt Bupati PPU, lanjut ke anggota DPRD Prov Kaltim, lanjut ke jenjang DPR RI,  maka warga masyarakat Kabupaten Paser menitipkan  harapan ybs akan dapat membawa harapan baru , _bukan saja karena network yg dimiliki ybs sampai ke tingkat Pusat,  namun komitmen ybs setelah mengarungi langsung nafas keinginan kehendak dan harapan masyarakat - dimana sdr Ihwan Datu Adam SiaaP utk memperjuangkan  peluang peluang dimaksud sehingga secara gradual harapan warga masyarakat dimaksud akan bisa diperjuangkan. Harapan itupun terkait dgn TEKAD ybs Membangun Desa dan Menata Kota. Jujur secara physicolgis TEKAD tsb mampu menyentuh harapan dan kepercayaan  warga masyarakat_;

*Point 3*

Terkait dgn ybs adalah Tokoh terkenal dari Daerah hingga ke panggung Nasional ;

Alhamdulilah kiprah sdr Ihwan Datu Adam sebagai telah kami urai diatas,  menjadikan SISI YG MENGGUGAH DUKUNGAN Tokoh Tokoh dan  Warga Masyarakat Kabupaten Paser bertekad mendukung penuh untuk dimenangkan dalam kostestasi Pilbup dimaksud.

*Point 4*

Point ini sungguh sangat penting,  dan lumrah - apalagi Tim Survey- selalu menjadikannya sebagai salah satu referensi mereka .

Inshaa Allah  perjalanan organisasi dan politik sdr Ihwan Datu Adam ; dimana keterlibatan ybs mulai organisasi Kepemudaan (KNPI) dan Olahraga (KONI)  hingga ke jenjang peran dan karier di  Partai Politik sudah dijadikan referensi oleh kalangan pejabat dan warga masyarakat - karena selama kepercayaan  dimaksud diemban oleh Ihwan Datu Adam,  ybs Alhamdulilah menunjukkan kerja , kinerja dan responsibility yg baik.

*Point.5*

 Sebatas dengan uraian saya pada point 4 , dimana dengan menghasilkan kinerja memuaskan itulah maka menghantarkab sdr Ihwan Datu Adam, dipercaya dan dicintai oleh warga masyarakat.

*Point 6*

Tekad,  perhatian , prestasi dan kinerja tentu tidak akan dipisahkan dengan kepedulian sosial.

Azas gotong royong , kepedulian sosial serta kebijakan saat memerintah memang mesti  terintegrasi dgn tujuan Pembangunan kita yakni Pembangunan yg ber keadilan  menuju Indonesia yang adil berkemampuan dan makmur  yang berkeadilan. Alhamdulilah hal dimaksud dapat di tunjukkan oleh sdr Ihwan Datu Adam bersama dgn Ibu Hj Sandra Puspa Dewi sbg pasangan hidup yg di takdirkan kepada ybs.

*Point 7*

Dgn kepedulian Sosial yg telah terurai di butir sebelumnya , maka karakter " friendly" sudah merupakan karakter bawaan ybs berdua yakni sdr  Ihwan Datu Adam  dgn Ibu Sandra Dewi Puspa.

Mengapa ? ; Ybs baik saat memiliki amanah  jabatan hingga purna tugas sbg anggota DPR RI tetap seperti biasa ; _itulah yang kita maksud dengan keramahan ybs sebagai karakter bawaan_

*Point 8*

Sdr Ihwan Datu Adam adalah sosok yang friendly, yang sering saya istilahkan juga sosok yg suka dengan _tantangan_ dalam makna yang konstruktif.

Mengapa warga masyarakat bersama tokoh yg sudah saya pernah kedepankan dalam tulisan saya ; sensitivitas ybs utk menyentuh sejumlah ketertinggalan pembangunan di Desa membuat sdr Ihwan Datu Adam dinilai warga masyarakat mau mendalami tentang banyaknya kekurangan di Desa , Nah warga menilai jika sosok Pemimpin yg memberi perhatian  kepada Desa adalah _Sosok Rendah Hati dan mau peduli kepada mereka_

*Point 9*

Pengalaman Pemerintahan  dan selalu saya sebutkan sebagai jenjang karier yg komprehensif tertuju kepada ybs , karena jenjang dimaksud tidak hanya dilalui ybs sbg ego prestise , namun  benar benar di selami oleh ybs , mengedepan kan istilah bahwa sdr *Ihwan Datu Adam  dapat telah dan dapat merasakan detak jantung warga yg dipimpinnya*

*Point 10*

Program Kerja yang telah dikedepankan ybs dan senafas dgn tekad *Membangun Desa , menata Kota menuju Pembangunan Kabupaten Paser Berkeadilan* adalah sebuah tekad yg sungguh sungguh bahkan sangat _mengena bagi Kabupaten Paser yang memiliki 10 Kecamatan 139 Desa tersebar pada wilayah dgn luas 11.539 km2_

Dgn gambaran wilayah seperti dimaksud dgn kompleksitas tantangan dan kwalitas harapan warga  maka dihajatkan sosok Pemimpin sekaliber sdr Ihwan Datu Adam yang telah saya kedepankan  *sosok yang memiliki sensitivitas serta experience yang memadai*

*Point 11*

Bukan hanya performance kekinian - saat akan maju pada kostestasi PilBup- terkait dengan watak dan  didorong menjunjung tinggi Silaturrahmi,  maka sdr Ihwan Datu Adam  bukan saja mudah ditemui , bahkan warga acap sekaligus menghadapkan problema yg mereka minta sdr Ihwan Datu Adam turut membantu finansial pun tenaga utk meringankan beban mereka.

*Point 12*

Sebuah pengakuan menarik dari Ketua Lembaga Adat Paser Kecamatan Muara Komam, yakni Kecamatan Kab Paser yang berbatasan Langsung dengan Kab Tabalong Kalsel.

Nama beliau populer di sebut Julak Lambeng.

Julak Lambeng menyatakan berhadapan dengan saya , saat pertama kali melihat Baleho ybs .

"Dari sekian Baleho Calon Bupati yang saya saksikan, Ihwan Datu Adam cocok utk kita dukung menjadi Bupati Paser , sekilas dari penglihatan saya berwibawa dan bersahabat" , itulah pernyataan awal sang tokoh adat.

*Point 13*

Pasangan Bupati dan Wakil bila terpilih,  berdasarkan UU Pemerintahan Daerah sudah memiliki Tupoksi masing masing.

Kecocokan keduanya , salah satunya sangat argumentatif  adalah "Kesetaraan Gender".

Sehingga masing masing Gender merasa ter apresiasi dan terwakili gender mereka ; itu salah satu argumen yang riel yg kita rasakan.

Kondisi tsb akan mampu menggiring keterwakilan  secara logis  emosional utk menentukan pilihan mereka dan tokoh yg sudah memberikan dukungan penuh kepada sdr Ihwan Datu Adam tentu akan menjelaskan kepemilih dgn pengaruh ketokohannya akan dorongan utk memilih pasangan dimaksud  bersama keluarga besarnya.

*Point 14*

Dukungan ideal memang benar bila antara Parta Demokrat dapat sejalan sekaligus ber sinergis memberikan dukungan penuh melalui SK DPP nya  kepada Pasangan Ihwan Datu Adam dan Ridhawati Suryana.

*Jika ,maaf komunikasi antar  Pimpinan PD dan Golkar di Pusat dapat bersinergi , Inshaa Allah kemenangan akan diraih disertai Doa dan Ikhtiar Optimal dari kita semua.

*Diterbitkannya SK DPP lebih awal , adalah sangat diharapkan dan akan menyemangati gerakan pemenangan dengan waktu yang tersedia , selain patut dipercepatnya bersama  mesin partai yang terintegrasi*

Sumbangsih Tanggapan dan Uraian Kami H IrmaJaya

 

feed

Feed not found.