Dit Polairud Polda Kaltim Gelar Upacara Tabur Bunga

KabarIkn.com,Balikpapan - Dit Polairud Polda Kalimantan Timur gelar  Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka HUT Polairud ke 70 Tahun 2020, di dermaga Dit Polairud Kaltim, Kamis (26/11/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Dir Polairud Polda Kaltim Kombespol Tatar Nugroho S.I.K.,M.H. Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka HUT Polairud ke-70 dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan menerapkan standar protokol kesehatan.

Sebagai rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Dit Polairud ke-70 dengan menyongsong tema " Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional ".

Dir Polairud Polda Kaltim Kombespol Tatar Nugroho S.I.K.,M.H, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai rangkaian peringatan HUT Polairud ke 70 serta sebagai momentum meningkatkan kecintaan kita sebagai bangsa kepada tanah air.

" Tabur bunga di laut mengingatkan kita kembali kepada jasa-jasa para pahlawan bangsa khususnya kepolisian perairan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan bangsa ini dari tangan para penjajajah", ujarnya seusai upacara tabur bunga di dermaga Dit Polairud Kaltim.

Sebagai generasi muda bangsa ini untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan menjaga keutuhan wilayah perairan.

" Merawat laut kita, tidak membuang sampah dilaut, tidak mencari ikan dengan menggunakan bom yang dapat merusak ekosistem, ini merupakan tanggungjawab  bersama karena Indonesia memiliki laut yang sangat luas yang perlu kita jaga bersama", katanya.

Selain melaksanakan Tabur Bunga di Laut, Dit Poalirud Polda Kaltim dalam menyambut HUT Polairud ke 70 telah melaksanakan serangkaian  kegiatan-kegiatan sosial seperti Bersih bersih Pantai Kemala Beach Balikpapan, Pelayanan kesehatan meliputi Donor Darah, Tes kesehatan dan rapid test gratis di mangrove center, Anjangsana dengan memberikan sembako pada purnawirawan dan Warakawuri. ( tina )

feed

Feed not found.