[Valid RSS] Perbaikan Pipa Air Baku Jalur IPAM Km.8 - kabarikn

Perbaikan Pipa Air Baku Jalur IPAM Km.8

 

KabarIkn.com,Balikpapan - Saat ini terjadi kebocoran pipa air baku 700 ducktail jalur IPAM Km. 8. Lokasi kebocoran berada di belakang gudang pak akid di Km. 12.

PTMB akan melaksanakan kegiatan perbaikan pada besok hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024 mulai pukul 08.00 dan dengan estimasi perbaikan 1 x 24 jam, lebih cepat lebih baik. Kegiatan ini dilaksanakn saat IPAM berproduksi 50 persen, akan tetapi jika terjadi Stop Produksi akan dilakukan pada pukul 12.00 setelah titik kebocoran sudah ditemukan.

PTMB menyampaikan Permohonan Maaf kepada masyarakat pelanggan akibat kebocoran tersebut menye bkan IPAM Km. 8 Stop Beroperasi. Dan mengingatkan kembali jika pekerjaan telah selesai, IPA KM.8 akan langsung beroperasi kembali untuk melayani pelanggan, terutama untuk pelanggan yang jaraknya jauh dan elevasinya tinggi proses normalisasi aliran di jaringan pipa distribusi memerlukan waktu yang cukup lama. Mohon doanya dari warga kita Balikpapan semoga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan dan pekerjaan perbaikan pipa cepat terselesaikan sehingga pelayanan dapat segera dibuka dan normal kembali.

Daerah yang mengalami gangguan Distribusi Air : Produksi IPAM KM. 8 BATU AMPAR: Sepanjang Jalur KM.10 sampai dengan Rapak (Jalan Soekarno Hatta), JI. MT. Haryono Rumah Sakit Umum, RSS Damai III, Komp.PGRI Damai III, Perum Kopri, Perum PT.HER Mandiri, Komp.Perusda, Komp. Bumi Sepinggan Baru, Komp.PLN Spala, Villa Damai Indah, Perum Depsos Ringroad, sepanjang jalan Syarifuddin Yoes, Perum. Daksa, Sebagian Daerah di Batakan, Perum. WIKA, Sebagian Daun Village, Komp. Pemda BB, Boster AMD sungai Ampal, Perum H.Ruslan Gn.Guntur, Perum.Pelabuhan Gn.Guntur, Gn. SMD Strat I s/d Strat VI, JI. Patimura, Jl.Kp.Timur, Jl.Wonorejo, Jl. Sumber Rejo, Jl. Kr.Rejo s/d gg.Buntu, Gg.Rohani, KM09 Komp.AD, KM08, Komp. Klaus Reppe, Komp.Bangun Reksa.(*)