[Valid RSS] Ditemukan 2 Titik Kebocoran Pipa Transmisi Air Baku 600 mm Jalur IPAM Kampung Damai - kabarikn

Ditemukan 2 Titik Kebocoran Pipa Transmisi Air Baku 600 mm Jalur IPAM Kampung Damai

KabarIkn.com,Balikpapan - Saat ini IPAM Kampung Damai mengalami penurunan debit kapasitas produksi dikarenakan adanya 2 titik kebocoran pipa transmisi air baku lokasi Safwa Marwa dan Karetan Mardhatillah. Dan 1 titik kebocoran lagi di Km. 12 Kebun Pak Akid namun belum dapat dipastikan jalur pipa transmisi air baku aliran IPAM Kampung Damai atau IPAM Km. 8.

PTMB akan melaksanakan kegiatan perbaikan pada hari ini Jum'at, tanggal 29 Desember 2023 mulai pukul 14.00 dan dengan estimasi perbaikan 1 x 24 jam, lebih cepat lebih baik. Dan dengan dilaksanakan kegiatan perbaikan ini maka IPAM Kampung Damai akan Stop Beroperasi.

Perumda Tirta Manuntung Balikpapan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas terganggunya pelayanan ini, apalagi dalam situasi masih bergilir seperti ini akan berdampak pada pola jadwal yang sudah direncanakan, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk normalisasi setelah perbaikan nantinya, dan itu tergantung dengan Pola Jadwal Produksi bergilir, kemudian jarak dan elevasi rumah pelanggan, yaitu jauh dekat, tinggi rendah rumah pelanggan itu sendiri sehingga sangat membutuhkan waktu jelasnya. Mohon doanya kepada masyarakat semoga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Daerah pelayanan yang terganggu yaitu pelanggan yang aliran produksi dari Instalasi Pengolahan Air Minum Kampung Damai. Daerah pelayanan IPA Kp. Damai Balikpapan Selatan, Balikpapan Kota, Sebagian Balikpapan Tengah dan Balikpapan Barat dimulai dari Simp.Tiga Kp. Damai, Komp. Bank Duta, Perum. Pos & Giro, Komp. BDS, Komp. BDI, Komp. PLN Pikitring Ring Road, Gg. Mex, Gg. Teratai, Gg. PLN, Gg. Sampurna, Gg. Orienz, Simpang Tiga JI. MT. Haryono, Stalkuda, Gn. Bakaran, Bpp. Permai, Ps. Baru, Markoni, Klandasan, Pelayaran, Prapatan, Jl. Melati, Telogorejo, Bhayangkara, Cendrawasih, Dondang, Gn. Malang, Belakang Toko Utama, Gn. Malang Radar, Auri, Marbo, Siaga, Markoni Auto 2000, Gn. Guntur, Gn. Rambutan, Gn. Kawi, Kr. Rejo, Kp. Damai (Al Makmur), Komp.Telkom, Terminal Tangki PDAM, Gg. Agung Tunggal, Komp. Bpp Baru, Sebagian Daun Village, Muara Rapak, Kr. Anyar, Pdn. Sari, Pdn. Wangi, Kebun Sayur, Semoi, Kp. Baru Tengah, Jl. 21 Januari, Sepaku dan sekitarya, seluruh aliran Distribusi air dari IPA Kp. Damai.(*)