DPRD Balikpapan Gelar Silaturahmi dan Rapat Pembasahan Kinerja

Kabarikn.com,Balikpapan - Dalam rangka bulan suci ramadhan DPRD Kota Balikpapan menggelar kegiatan Silaturahmi sekaligus Pembahasan Kinerja DPRD Kota Balikpapan. Kegiatan rapat ini digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Senin (25/03/2024).

Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh menyampaikan pada silaturahmi bersama para anggota dewan dan sekretariat dan saling mengucapkan maaf.

" Karena kejernihan dari ibadah puasa maupun ibadah lainnya kalau tidak diawali dengan saling memaafkan maka ibadahnya tidak afdol," ujarnya.

Selain itu pada rapat ini membahas soal penjadwalan masa sidang ke II untuk di bulan April. Kemudian beberapa hal lain yang dibahas seperti perpanjangan jadwal Pansus Aset dan Pansus Pajak.

" Ini dibahas kembali karena kemarin masa nya sudah habis karena terpotong waktu untuk Pileg dan kegiatan pansus agak terlambat," katanya.

Maka dari itu Pansus ini akan dijadwalkan perpanjang ulang tiga bulan kedepan dan berharap bisa segera selesai. Aset-aset pengembang juga diharap bisa kembali dikerjakan.(tri/adv)

feed

Feed not found.