Pemuda Singkut Sarolangun Jambi Bawa Sabu

Kabarikn.com , Muratara Sumsel - Hasnul Goriman (26) warga Dusun III Rt.10 Rw. 03 Kelurahan Bukit tigo Kecamata. Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi , diamankan petugas Polsek Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Pelaku ditangkap di Jalan Umum Desa Lesung Batu kecaman Rawas Ulu Kabupaten Muratara Jum'at 28 /10/2022 sekira pukul 01.30 WIB.

Penangkapan tersangka sesuai dengan LP/A/ 03 /X/2022/Sumsel/POLRES MURATARA/Sek Rawas Ulu Tanggal 28 Oktober 2022.

Dari tangan Pelaku berhasil diamankan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,65 (nol koma enam puluh lima) gram dan 1 (satu) helai celana warna hitam.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH beserta Kasi Humas, AKP Joni Indrajaya, SH dan Kapolsek Rawas Ulu, Iptu Herwan Oktariansyah, mengatakan,

Sebelumnya personil satresnarkoba polres Muratara mendapatkan limpahan berkas dari Polsek Rawas ulu yang mana pada saat itu Personil polsek Rawas Ulu sedang nelaksanakan patroli di wilayah hukum (wilkum) polsek rawas ulu Tepat nya pada hari jumat tanggal 28 Oktober 2022 sekira pukul 01.30 wib, lalu personil patroli Polsek Rawas Ulu mencurigai dan memberhentikan sebuah kendaraan Roda empat, yang mana mobil tersebut merupakan angkutan travel dari rupit menuju ke arah Jambi. 

Pada saat dilakukan penggeledahan didapatkan seorang penumpang bernama HASNUL GORIMAH kemudian pada saat dilakukan penggeledahan di badan pelaku, petugas menemukan barang bukti 1 (satu) buah plastik klip bening berisikan krital putih yang diduga narkotika jenis Shabu yang di simpan disaku celana.

Pelaku dan barang bukti di bawa ke Kantor Polsek Rawas Ulu. kemudian untuk proses perkaranya selanjutnya di limpahkan ke satres Narkoba polres Muratara. (YAN)

feed

Feed not found.