Inspirasi Hadiah untuk Cowok yang Suka Bola

Sumber : https://www.freepik.com/free-photo/football-compositionconcept_2325132.htm#query=jersey&position=18&from_view=keyword

KabarIkn.com - Jika Anda ingin memberikan hadiah untuk cowok agar terkesan dan bahagia. Serta memiliki harapan untuk memberikannya pada hari-hari spesial. Seperti pada momen kelulusan, ulangtahun, ataupun momen seru dan spesial lainnya.

Memilih hadiah yang pas untuk cowok, seringkali menjadi suatu hal yang sulit dan membingungkan. Pasalnya, setiap orang memiliki selera dan juga hobi berbeda-beda. Ada cowok yang suka travelling, mendaki gunung, suka otomotif, main game hingga sepak bola. 

Nah, misalkan Anda ingin menghadiahi cowok yang suka dengan sepak bola. Lantas hadiah apa saja yang cocok untuk Anda berikan? Berkut tipa yang dapat Anda ikuti.

Ragam Hadiah untuk Cowok Pendukung Klub Bola

Memberikan hadiah untuk cowok yang suka dengan sepak bola, maka ada banyak pilihan hadiah yang bisa Anda berikan. 

1. Jersey Tim Favorit

Menjadi penggemar sepak bola pastinya memiliki klub bola kebanggaan yang selalu didukungnya ketika tengah bertanding. Untuk itu, Anda bisa untuk memberikan sebuah jersey klub sepak bola dari tim favoritnya. Jersey ini bisa ia digunakan ketika menonton di stadion dan mendukung tim favoritnya. 

Jadi sebelum membeli jersey, Anda harus tahu dulu tim mana yang mereka banggakan. Sehingga nantinya Anda tidak akan salah pilih. Apakah itu Persebaya, Persija, Sriwijaya, Arema, Bali United ataukah kesebelasan lain. 

2. Jaket Kesebelasan

Tidak kalah berkesannya, Anda juga dapat memberikan hadiah berupa jaket. Bukan jaket pada umumnya, tetapi jaket khusus dengan tema kesebelasan sepak bola. Hal tersebut tentu akan membuat sahabat Anda terkesan.

Sama seperti Anda memberikan kaos jersey, sebaiknya berikan sesuai tim kesebelasan mana yang disukainya. Penerima tentu akan senang hati mengenakannya. Baik itu untuk perjalanan, menonton pertandingan sepak bola, atau saat kemanapun pergi. 

3. Tumbler Berlogo Klub Bola

Tumbler merupakan botol minuman yang mirip dengan termos dan bisa dipakai berkali-kali. Sekarang ini, tumbler tersedia dengan berbagai macam model. Bahkan tersedia dengan berbagai kapasitas isi dan harga yang cukup terjangkau.

Barang ini mudah sekali Anda dapatkan di pasaran. Bila dibandingkan dengan botol plastik yang sekali pakai, penggunaan tumbler akan jauh lebih bisa menghemat pengeluaran. Mengingat pemakaiannya dapat Anda gunakan berulang-ulang.

Untuk cowok yang suka dengan sepak bola dan sering latihan, kebutuhan air mineral tentu harus selalu terpenuhi. Meski murah, namun barang satu ini memiliki nilai fungsional untuk digunakan setiap berolahraga. 

4. Bantal Tema Bola

Boneka bantal ternyata bisa jadi opsi hadiah untuk diberikan pada cowok yang menyukai sepak bola. Anda bisa memberikan hadiah berupa bantal dengan bentuk bola. Atau agar lebih berkesan dan penerimanya senang, cobalah pilih bantal dengan tema klub bola favoritnya. Bantal ini tidak hanya bisa dibawa tidur di kamar. Tetapi juga bisa untuk disimpan di kantor, di mobil, sofa atau dimana saja.

5. Shoe Bag Keren

Hadiahkan sebuah shoe bag keren untuk cowok yang suka sepak bola atau seringkali latihan futsal. Item ini nantinya dapat digunakannya untuk menyimpan sepatu bola ketika akan latihan atau saat bertanding. 

Pilih shoe bag yang bertemakan desain tim kebanggaannya. Apalagi sekarang sudah banyak toko online yang jual shoe bag berbagai tema unik, seperti halnya tim kesebelasan sepak bola.

6. Bola Berkualitas

Sebagai pecinta olahraga sepak bola, pastinya hampir setiap cowok suka mengikuti latihan dan bertanding dengan temannya. Nah, supaya makin semangat latihan dan bertanding, Anda bisa coba untuk memberikan hadiah untuk cowok berupa bola. 

Tetapi jangan asal, karena Anda perlu memberikannya bola dari bahan yang berkualitas. Apalagi saat ini sudah banyak produsen olahraga yang memproduksi bola dengan berbagai pilihan desain dan bahan yang beragam. Kualitasnya juga beragam, serta menawarkan range harga yang berbeda-beda pula tentunya. Hal ini tergantung dari merek yang Anda pilih.

7. Hiasan Dinding Tim Kesebelasan Favorit

Untuk cowok yang suka dengan olahraga sepak bola, Anda bisa juga memberikan hadiah berupa hiasan dinding tema olahraga. Contohnya dapat berupa football printed yang berisi gambar-gambar jersey dari tim sepak bola favoritnya. 

Atau Anda juga bisa memberikan poster limited edition agar lebih berkesan. Tentu saja berbagai hadiah ini dapat dipakai dari masa ke masa. Hadiah sejenis hiasan dinding, mungkin saja hampir tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Tapi percayalah, bahwa kado sederhana ini tak kalah berkesan dibanding hadiah-hadiah lainnya. 

8. Mug

Tidak masalah memberikan cowok hadiah berupa mug. Anda bisa memberikannya mug custom dengan tema yang disukai. Misalkan saja jika cowok menyukai sepak bola. Anda bisa memesankan mug dengan tema tim kesebelasan favoritnya, ataukah pemain sepak bola yang diidolakan.

Tentu akan sangat mengesankan, minum kopi atau teh di pagi hari dengan mug bertema tim idola. Memberikan hadiah seperti di atas memang bisa dibilang cukup sederhana. Akan tetapi, memberi hadiah tidak selalu harus mahal dan mewah. Akan tetapi kesan, makna dan tujuan memberikannya. 

Meski sederhana, mereka akan menghargai dan memaknai hadiah yang Anda berikan. Jadi, penting bagi Anda untuk membelikan hadiah untuk cowok yang berkualitas dan terbaik. Rekomendasi tempat untuk membeli hadiah dengan berbagai tema sepak bola ini ada di Blibli. Seperti jersey, jaket sepak bola, sepatu, dan banyak barang lainnya dari berbagai klub sepak bola. 

Pilih hadiah untuk cowok dengan tema pemain atau tim favorit, seperti halnya Bali United! Di sini, semua barang dijual dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Banyak diskon bagi Anda pengguna Blibli. Apapun barang yang Anda cari, dapatkan semuanya hanya di Blibli.

feed

Feed not found.