Astra Motor Kaltim 1 Adakan Sertifikasi Dealer Safety Riding Advisor Untuk Menekan Angka Kecelakaan Lewat

KabarIkn.com,Balikpapan - Pentingnya keselamatan dalam berkendara terus digaungkan oleh Astra Motor Kaltim 1 dengan terjun langsung ke lapangan. Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Kaltim 1 adakan Sertifikasi Dealer Safety Riding Advisor dilakukan di lapangan teknis indoor yang dilakukan pada selasa (23/04). 

Bertempat di lapangan teknis indoor Balikpapan, 27 karyawan dealer Honda berkumpul untuk mengikuti Sertifikasi Dealer Safety Riding Advisor terkait public speaking, pelatihan mengajar why why metode, praktek persimpangan jalan, blind spot dan mendahului.

Hal ini semata-mata dilakukan untuk mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi khususnya di Kota Balikpapan. Dengan adanya sertifikasi ini diharapkan para pionir Honda dapat menularkan ilmu cari_AMAN dan lebih memahami dan berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Setelah menyelesaikan rangkaian sosialisasi terkait safety riding, para karyawan FIFASTRA juga mendapatkan cek eksehatan gratis yang disediakan Astra Motor Kaltim 1 pada saat acara berlangsung.

Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer dan PIC Honda Community mengatakan bahwa, “Semoga dengan adanya sosialisasi seperti ini, kita semua lebih aware dalam berkendara. Bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan semua dan jangan lupa selalu mengecek sepeda motor kita secara berkala ”.(*)

feed

Feed not found.