Aksi Donor Darah Brimob Polda Kaltim, Meriahkan HUT Polairud ke-70 Tahun 2020

Kabarikn.com,BALIKPAPAN – Aksi sosial donor darah anggota Satbrimob Polda Kaltim turut memeriahkan peringatan HUT Polairud ke-70 Tahun 2020 di Mako Ditpolairud Polda Kaltim, Rabu (18/11/2020) pagi.

Aksi sosial donor darah yang diselenggarakan di Mako Ditpolairud Polda Kaltim dengan menggandeng PMI Kota Balikpapan Kalimantan timur, diikuti oleh Personil Satuan Brimob Polda Kaltim dan para PJU Polda Kaltim. Bakti sosial tersebut itu juga turut melibatkan sejumlah instansi militer yang ada di Kota Balikpapan.serta beberapa instansi lain untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Mako Ditpolairud Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kalimantan Timur Komisaris Besar Polisi John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K membenarkan bahwa pagi ini anggota Brimob Polda Kaltim ikut aksi sosial donor darah dalam rangka Peringati HUT Polairud ke-70 Tahun 2020 di Mako Ditpolairud Polda Kaltim dan itu merupakan salah satu wujud kepedulian anggota Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat di Kota Balikpapa

Pasalnya menurut salah satu petugas PMI, darah yang disumbangkan ke PMI itu, nantinya diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan. “Termasuk untuk memenuhi jumlah stok darah di PMI Kota Balikpapan,” kata salah satu petugas PMI

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah dan menumbuhkan jiwa sosial anggota Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat.” Tutup Dansat Brimob Polda Kalimantan Timur Komisaris Besar Polisi John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K (*)

 

feed

Feed not found.