Masuki Tahap Finishing, Sebagian Sasaran Fisik Sudah Digunakan Warga Desa Dalam Beraktivitas

KabarIkn.com,NUNUKAN – Sasaran fisik dan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD yang berlangsung di Desa Sanur dan Desa Makmur Kecamatan Tulin Onosi kini tinggal menghitung hari. Semua sasaran fisik sudah ada yang memasuki tahap finishing bahakan sudah ada ysasaran yang sudah digunakan warga Desa langsung.

Dikemukakan Pasi Teritorial Kodim 0911/Nnk, Kapten Inf Alim Ibrohim pembangunan prasasti TMMD itu harus mulai perlahan digarap, mengingat tinggal sepekan lagi lagi TMMD sudah akan  berakhir.

''Untuk itu jika dipersiapkan sejak awal, nantinya tidak mengganggu kegiatan yang lain dimana semua butuh kerja cepat. Tidak butuh waktu lama, hanya karena jenis pekerjaannya tergolong khusus sehingga yang menangani juga orang tertentu,'' jelas Kapten Inf Alim.

Prasasti  itulah yang nantinya menjadi bukti sejarah pelaksanaan TMMD Ke-108 dari Kodim Nunukan, yang  penuh perjuangan bersama-sama dengan masyarakat, baik Desa makmur maupun Desa Sanur dan masyarakat Kecamatan Tulin Onsoi, bahu membahu membangun desa wujudkan pemerataan pembangun Nasional demi kesejahteraan bersama.

Rilis : Pendim 0911/Nunukan

 

feed

Feed not found.